Makin Berumur, Suara Khas Kaka Slank Mulai Berubah

Makin Berumur, Suara Khas Kaka Slank Mulai Berubah

Ia mengaku mulai menghindari menyanyikan nada-nada tinggi.

Sabtu, 11 Maret 2017 | 00:16 WIB

Oleh :
Tasya Paramitha, Al Amin


VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal Akhadi Wira Satriaji atau yang akrab disapa Kaka ‘Slank’? Kaka baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-43 tahun pada Jumat, 10 Maret 2017.


Usia tersebut tentu bukan usia yang muda lagi bagi seorang rocker. Namun, Kaka mengaku merasa lebih nyaman menjadi seorang vokalis meski usianya yang sudah menginjak kepala empat tersebut.


“Gue enggak tahu kenapa, apa mungkin otak dan kuping gue jadi terdengar enak sekarang,” kata Kaka dalam acara pesta ulang tahunnya di Gang Potlot, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Maret 2017.


Kaka mengatakan, di usianya yang baru ini membuatnya semakin menyatu dengan kehidupan sebagai seorang rocker.


“Kalau gue nilai, ngeband itu paling enak pas lagi usia ini dan seperti ini,” ucap Kaka menambahkan.


Namun, tak bisa dimungkiri, karena usianya yang sudah tak lagi muda, Kaka mengakui ada perubahan dalam suaranya saat bernyanyi.


Ia pun mulai berhati-hati saat menyanyikan nada-nada tinggi. Hal itu dapat terlihat ketika Kaka membawakan lagu Ku Tak Bisa dan Terlalu Manis. Ada nada-nada tinggi yang mulai ia hindari.


“Berubah sih. Berubah jadi tahu, gue bisa nada segini, gue enggak bisa nada segitu. Kalau dulu gue bantai terus akhirnya enggak tau porsi,” katanya lagi.












BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Load More…

Source link

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply