Beranda Gosip Ambil Peran di Drama Tradisional, D.O EXO Amnesia dan Dikejar Utang :...

Ambil Peran di Drama Tradisional, D.O EXO Amnesia dan Dikejar Utang : Okezone Celebrity

32
0

JAKARTA – Bakat D.O di du ia hiburan ternyata tak hanya terjun di bidang musik bersama boybandnya. Personel boyband EXO itu pun terjun di dunia akting dalam serial drama 100 Days My Princess.

Dalam drama Korea Tradisional tersebut, D.O berperan sebagai Lee Youl, putra mahkota yang hilang ingatan saat melarikan diri dari pembunuh bayaran. Meneruskan hidupnya, Lee Youl pun hidup menjadi rakyat biasa dan berganti nama menjadi Won Deuk.

Mengambil tokoh sentral dalam drama ini, D.O menjadi lawan peran dari Nam Ji Hyun. Hingga akhirnya mereka pun diceritakan sebagai pasangan suami istri.

 

Episode terbaru ini menceritakan Won Deuk tak sadarkan diri. Menurut tabib, kondisi yang menimpa Won Deuk ini akibat merasakan kelaparan.

Baca Juga: SM Entertainment Bantah D.O EXO Tak Perpanjang Kontrak

Melihat sang suami jatuh sakit hingga tak sadarkan diri, Hong Shim pun mulai berbuat sesuatu. Dia mencari berbagai bahan makanan dan merawat Won Deuk dengan teliti.

Ayah Hong Shim pun tak ingin merusak kebersamaan yang tengah dilakukan Hong Shim fan istrinya, sang ayah pun tak ingin mengganggu dan kemudian beranjak ke gunung

Terlalu lelah, Hong Shim pun tertidur di samping Won Deuk. Hal tersebut pun semakin membuat Won Deuk penasaran dengan latar belakang Hong Shim.

Sementara itu di kaki gunung, ayah Hong Shim bertemu dengan seorang penjaga istenat hutan. Penjaga tersebut menanyakan soal orang mecurigakan yang berkeliaran di wilayah hutan

Di sisi lain, Hong Shim meminta Won Deuk untuk bekerja sesuai pekerjaan yang ia lakoni sebelum mengalami amnesia.

Won Deuk pun mencoba untukmsmotong kayu namun menurutnya itu adalah sebuah pekerjaan asing yang ia easa rasa tak perna dialami.

Hal serupa juga rerjadi saat Wan Deuk memilin jerami dan memangkas tanamab. Lagi-lagi Won Deuk tak bisa mengingat bahwa pekerjaan tersebut biasa ia lakukan.

Melihat Wan Deuk yang tak juga mengingat masa lalunya, Hong Shim pun kesal. Terlebih, Won Deuk selalu bicara layaknya seorang darah biru.

Sementara itu, Wakil Perdana Menteri Kim Cha Eon menemukan jejak putra mahkota. Ia menemukan jenazah pria yang berpakaian layaknya putra mahkota di sebuah sungai. Sayangnya, badan tersebut sudah dalam kondsi rusak hingga sulit dikenali identitasnya.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, Won Deuk didatangi dua orang yang menuntut hak mereka.

Rupanya mereka adalah pejabat hukum yang menuntuk Won Deuk untuk memberi dana sebagai ganti rugi atas cawan yang sempat dipecahkannya.

(edh)

Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here