Beranda Gosip Curhat soal Pilih-pilih Teman, Olla Ramlan Sindir Siapa? : Okezone Celebrity

Curhat soal Pilih-pilih Teman, Olla Ramlan Sindir Siapa? : Okezone Celebrity

13
0

JAKARTA – Olla Ramlan membagikan sebuah tulisan mengenai pertemanan di Insta Storiesnya, Senin (29/7/2019). Dalam unggahan tersebut, Olla berbicara mengenai alasannya pilih-pilih teman.

Baca Juga: Olla Ramlan Butuh Waktu Setahun untuk Putuskan Berhijab

Meskipun demikian, Olla mengatakan memilih-milih teman bukan berdasarkan materi. Dia hanya menghindari teman yang memberikan efek buruk terhadap dirinya.

“Jadi, intinya ya, aku pilih-pilih teman dalam hal positif, bukan pilih-pilih teman karena dia dari keluarga enggak berada dan lain-lain,” tulis Olla.

Olla Ramlan

“Aku enggak pernah tuh ngungkit ekonomi dalam pertemanan. Itu kan privasi. Jadi, semua paham kan maksudku? aku pilih-pilih teman dalalm hal positif untuk membuat lingkungan yang positif juga,” lanjut Olla.

Istri dari Aufar Hutapea ini pun membeberkan alasan di balik tindakan memilih teman tersebut. Dia hanya tak ingin terbawa dalam lingkungan yang kurang baik.

Olla Ramlan

“Ya, tapi gimana lagi, setiap wataknya beda-beda. Ada yang jahat ada yang baik. Terus, gimana dong kalau enggak dipilih? katanya lingkungan itu pengaruh sifat dan karakter seseorang. Benar memang! lihat aja yang temenan sama cabe seiring waktu jadi cabe. Terlebih kalau itu enggak bisa membentengi diri,” sambung Olla.

Unggahan yang dibagikan Olla Ramlan pun diunggah ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Dalam waktu sekejap, unggahan di akun gosip itu pun diramaikan oleh komentar netizen.

Olla

Sebagian besar netizen yang berkomentar merasa setuju dengan apa yang dituliskan oleh ibu 3 anak ini. Sementara itu, ada pula warganet yang menduga-duga untuk siapa tulisan itu ditujukan Olla.

Beberapa dari mereka berpikir bahwa tulisan itu ditujukan Olla untuk Fitri Salhuteru. Seperti diketahui, Fitri yang sebelumnya terlihat dekat dengan Olla, kini lebih sering bersama Nikita Mirzani.

Klarifikasi Olla Ramlan

“Mbak Fitri sama Nyai ya?” tanya seorang warganet.

“Kayaknya nyindir kak fitri dehh yang sekarang nempel banget sama nikita mirzani..semenjak deket sama nikmir si kak fitri jadi kayak ikut-ikut nggak behave deh..my opinion sehhh,” tambah waragent lainnya.

Tampaknya Olla Ramlan sadar jika tulisannya tersebut membuat netizen berspekulasi. Wanita 39 tahun ini pun lantas meluruskan lewat unggahan di Insta Stories berikutnya.

Baca Juga: Baju Melorot saat di Panggung, Payudara Seruni Bahar Kelihatan

“Hey teman, tulisan kemarin tidak ada tujuan ke siapapun ya. Jangan asumsi loh, jangan menghakimi dan jangan gibah. Itu untuk semua, aku pribadi dan juga buat semua orang,” pungkas Olla Ramlan.

Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here