Beranda Gosip Geram Suaminya Diusik, Bunga Zainal Sebut Mulut Netizen Bak Comberan : Okezone...

Geram Suaminya Diusik, Bunga Zainal Sebut Mulut Netizen Bak Comberan : Okezone Celebrity

14
0

JAKARTA – Bunga Zainal tiba-tiba saja menuangkan kekesalannya di Insta Stories, Selasa (30/7/2019). Hal itu dikarenakan Bunga tersinggung saat netizen membandingkan usianya dengan sang suami, Sukhdev Singh yang berjarak 18 tahun.

Mengenai komentar tersebut, Bunga Zainal menjelaskan bahwa ia sudah menahan kesabaran. Namun dikatakan oleh perempuan 32 tahun ini, makin didiamkan, komentar jahat terus muncul di media sosial miliknya.

Baca Juga:

Vanessa Angel Berhijab, Netizen Salah Fokus ke Ritsleting Celana

Bongkar Percintaan Raffi Ahmad & Asha Shara, Dhawiya: Lo Cumbu-cumbu Ada Gue

Bunga Zainal Tampil Fresh dengan Rambut Pendek

“Mulut netizen tuh kayak comberan ya, mau gua sama laki gua beda 10, 20, 30 atau 50 tahun terus kenapa? Netijen enggak punya otak semua dan mulutnya enggak sekolah,” tulisnya di Instagram.

Bunga Zainal meminta netizen untuk berhenti mengomentari rumah tangganya. Lewat postingan ini pula ia tidak segan untuk mengambil langkah tegas apabila masih ada warganet yang tetap usil.

“Gua sudah catat semua akun yang komentar kasar. Kalau enggak bisa kontrol bacot kalian, gua enggak segan bawa ini ke ranah hukum!” tegas Bunga.

Permintaan Bunga tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya ia memikirkan kondisi si dua anaknya Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh yang akan terganggu dengan masalah tersebut.

“Elu semua enggak mikir gua punya anak yang sudah paham sosial media? Mereka bisa dengar, ataupun membaca yang elu tulis!” kata Bunga.

Bunga Zainal Tampil Fresh dengan Rambut Pendek

Baca Juga:

Naomi Zaskia Kenakan Baju Seksi di Laut, Netizen: Gemas Sekali

Jadikan Betrand Peto Anak Angkat, Ini Alasan Ruben Onsu

Untuk itu, dirinya yang mengaku hampir habis batas kesabarannya sekali lagi meminta netizen agar tidak lagi mengusik keluarganya.

“Gua bukan artis yang suka sensasi, tapi kalau gua sudah menulis di sosial media, itu artinya gua benar-benar marah dan terganggu. Jadi hati-hati dalam menggunakan sosial media. Mulutmu, harimaumu!” katanya.

Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here