Pengacara Jupe Bantah Paksa Nikita Mirzani Cabut Laporan

Pengacara Jupe Bantah Paksa Nikita Mirzani Cabut Laporan





Jakarta – Perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani masih terus berlanjut. Pihak pengacara Jupe membantah sudah memaksa Niki untuk mencabut laporannya.

Dihubungi melalui telepon, Sandy Arifin, sebagai pengacara Jupe, mengaku hanya memberi saran kepada pihak Nikita untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik. Ia menegaskan, sama sekali tak ada maksud untuk memaksa.

“Aku cuma menyampaikan aja. Kalian juga kan saling kenal, Jupe juga udah pernah minta maaf. Kalau memang diperlukan, lebih baik kita sepakat sampai di sini. Kan lebih bagus, gitu loh. Jadi aku cuma menyarankan, kalau mau cabut, ayo silahkan. Kita sama-sama duduk selesaikan,” ujar Sandy.

Senada dengan Sandy, Abu Sofyan, sebagai pengacara asisten Jupe, Lucky, juga membantah telah meminta pihak Nikita untuk mencabut laporan. Malah menurut keterangan Abu Sofyan, ada niat untuk berdamai dari pihak bintang ‘Nenek Gayung’ tersebut.

“Jadi kita dari pihak Jupe juga tidak pernah memaksa cabut laporan. Justru kemarin di ruangan setelah selesai dikonfrontir, justru dari pihak mereka (Nikita dan pengacara) musyawarah sendiri di salah satu ruangan. Masih di tempat konfrontir juga. Pengacaranya mengatakan bahwa ada niat untuk berdamai dari pihak mereka. Mengajukan untuk damai,” pungkasnya.

Baca juga: Akankah Mario Teguh Jadi Tersangka karena Laporan Kiswinar?

(pus/dal)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20




<!–

–>

Source link

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply