Pengakuan Virzha soal Rambut Gondrong dan Pacar Idaman

Pengakuan Virzha soal Rambut Gondrong dan Pacar Idaman

Ia malas memotong rambut sejak SMA.


VIVA.co.id – Sosok Di Muhammad Devirzha atau akrab disapa Virzha memang dikenal dengan penampilannya yang macho lengkap dengan rambutnya yang gondrong. Tidak sekali pun ia tampil dengan rambut pendek.


Ketika ditemui VIVA.co.id, Virzha menjelaskan alasan mengapa ia lekat dengan model rambut tersebut. Sederhana, rambut ini bermula akibat kemalasannya memotong rambut saat menduduki bangku SMA.


“Berawal dari malas potong rambut terus akhirnya panjang. Terus karena aku suka band lama banyak yang rambutnya panjang kayaknya seru deh dibikin kayak gitu, ternyata pas ngaca keren,” kata dia saat ditemui di Sarinah, Jakarta, Minggu, 5 Maret 2017.


Hingga saat ini ia bahkan sama sekali belum berpikiran untuk memotong rambutnya. Jika banyak orangtua yang nyinyir jika anak lelakinya berambut panjang lain halnya dengan orang tua pria kelahiran Banda Aceh ini.


“Sempat kalau orang tua ‘Rapiin dong’ kalau sampai pendek banget sih enggak,” ungkapnya.


Dalam mengurus rambut, jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku tidak ada perawatan khusus. “Enggak ada cuma shampoan sama mandi yang penting haha,” kata dia.


Selain karena rambut panjang terurainya, tak sedikit pula yang mengagumi Virzha karena badannya tegap dan bagus. Ketika ditanya apakah ia mengikuti klub kebugaran, ia menampiknya.


“Ngegym enggak, aku bulutangkis seminggu sekali, kalau pengen banget seminggu dua kali,” ujar pria 26 tahun ini.


Sosok Idaman Virzha


Lantas, dengan kariernya yang semakin gemilang, apakah sudah ada perempuan yang menjadi pemilik hati pelantun Aku Lelakimu ini?


“Belum, karena belum bisa fokus ke situ, aku siapkan yang langsung menikah ajalah,” ungkapnya.


Lalu seperti perempuan idaman sang solois ini? Apakah Anda termasuk di dalamnya?


Simpel-simple aja, enggak neko-neko, natural, hidupnya enggak harus glamor, sayang sama keluarga, polos,” kata Virza.












BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Load More…

Source link

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply