Beranda Gosip Prilly Latuconsina Menangis Lihat Video Boomerang Pelaku Perundungan Audrey : Okezone Celebrity

Prilly Latuconsina Menangis Lihat Video Boomerang Pelaku Perundungan Audrey : Okezone Celebrity

5
0

JAKARTA – Pelaku perundungan dan pengeroyokan Audrey di Pontianak sempat menjadi viral ketika video boomerang mereka di Instagram tersebar luas. Masyarakat Indonesia menilai para pelaku ini tidak memiliki perikemanusiaan dan merasa bersalah setelah apa yang dilakukan terhadap Audrey.

Prilly Latuconsina turut menjadi satu dari sekian banyak warga Indonesia yang geram dengan sikap pelaku. Ketika pertama melihat video boomerang tersebut, kekasih Maxime Bouttier ini bahkan langsung meneteskan air mata.

“Ya Allah, (aku) marah banget sumpah. Aku marah, bahkan nangis ngeliat mereka boomerangan tuh aku nangis. Di mobil aku nangis, kayak di mana urat malunya dan aku tidak bisa merespon karena banyak fakta yang simpang siur juga kan, yang masih blur, yang masih enggak tahu kenapa itu orang bisa boomerangan dengan sangat bahagianya di kantor polisi,” tutur Prilly Latuconsina saat ditemui di Jakarta Selatan.

 

Baca Juga: Mata Batin Dibuka, Prilly Latuconsina Tantang Makhluk Gaib Tampakkan Diri

Bagi Prilly tindakan bermain boomerang di kantor polisi yang dilakukan oleh para pelaku sama sekali tidak pantas dilakukan. Pemain film Danur tersebut merasa bersyukur karena pada akhirnya pelaku sudah menghapus akun Instagram mereka.

“Cuman tetep salah, boomerangan di saat dia salah, di kantor polisi itu salah banget sih. Cuman katanya mereka udah hapus Instagram, bagus deh,” serunya.

 

Prilly sendiri kabarnya akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Audrey untuk mengusut kasus ini. Ia bahkan mendapat bantuan langsung dari UNICEF Indonesia dalam mengkampanyekan gerakan stop bullying.

(edh)

Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here