Setelah 18 Tahun, Faith No More Rilis Album

Setelah 18 Tahun, Faith No More Rilis Album

<!– ini kalo buat ada gbr

–>

LOS ANGELES, suaramerdeka.com – Grup band beraliran alternatif metal Faith No More akan bersegera merilis album ketujuh mereka, yang mereka rilis setelah 18 tahun! Album yang diklaim bakal ditunggu para penggila mereka itu, akan dirilis pada April 2015 mendatang. Demikian dikatakan bassist Bill Gould kepada Rolling Stone, Rabu (3/9).

Menurut dia, proses perekaman album itu secara keseluruhan dilakukan secara swadaya dan independen, atau di bawah bendera Reclamation Records, dan diedarkan oleh Ipecac Recordings. Dengan melakukan proses perekaman secara mandiri, mereka menyadari akan terlepas dari segela kewajiban dan tanggung jawab mengikat, yang selama ini mengikat mereka, jika menjalin kerja sama dengan sejumlah perusahaan rekaman raksasa.

“Kami nggak harus juga melakukan sejumlah tur konser–meski kamu juga pengen konser–yang pasti kami menghasilkan sejumlah lagu, yang kami pikir cukup keren. Dan kenapa nggak sekalian kita kerjakan semua secara mandiri. Ini semacam gerakan merebut masa depan kita sendiri. Lagian, kita berhutang kepada masa depan, lebih dari segela yang kita miliki sekarang,” ujar Gould.

Single pertama album itu yang berjudul, “Motherfucker,” telah diputar perdana di London’s Hyde Park pada Juli lalu, dan akan dirilis secara resmi pada 28 November nanti, dalam jumlah terbatas atau sebanyak 5,000 keping, sebagai bagian dari Record Store Day’s Black Friday.

(Benny Benke/CN38)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

Source link

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply